Categories: Technology

Alasan Mengapa AC Sharp Teknologi Plasmacluster Menjadi Incaran Banyak Orang

Bagi beberapa orang mungkin tidak asing lagi dengan istilah plasmacluster yang belakangan ini semakin sering terdengar. Ya, sebagai salah satu pabrikan elektronik terbesar ternyata produk AC Sharp terbaru telah dibekali dengan teknologi tersebut. Lebih dikenal dengan AC Sharp Teknologi Plasmacluster.

AC Sharp teknologi plasmacluster ini dirancang dengan berbagai keunggulan yang menguntungkan penggunanya. Sehingga aa sebagain pengguna yang rela mengganti AC lamanya dengan AC Sharp ini.

Plasmacluster merupakan salah satu teknologi ion negative yang disematkan pada sebuah AC, hal itu akan membuat udara yang ada di ruangan rumah Anda semakin bersih dan segar ketika dihirup.

Cara kerja dari AC Sharp ini adalah dengan menonaktifkan kandungan negative yang ada pada udara seperti halnya jamur, virus, bakteri dan semacamnya. Selain itu, dengan teknologi ini, berbagai macam bau yang kurang sedap pada ruangan Anda, misalnya bau sampah dapur, asap rokok dan dan bau-bau yang kurang sedap lainnya dapat dihilangkan bahkan lenyap sama sekali.

AC Sharp Teknologi Plasmacluster

Cara Kerja AC Sharp Teknologi Plasmacluster

1. Emisi ion

Langkah pertama pada kerja AC tersebut adalah mampu mengeluarkan plasma yang dapat menciptakan berbagai ion negative keluar dan bebas di udara ruangan Anda.

2. Efek bakteri

Setelah ion yang bermunculan dan bersentuhan dengan berbagai bakteri dan jamur tersebut akan berubah menjadi OH radikal. Fungsi dari OH radikal adalah sebagai komponen hydrogen dari zat negative yang kemudian dinetralisasikan kembali.

3. Perubahan ion

Selanjutnya, ion-ion itu tersebut berubah menjadi air, lalu dilepas ke udara bersama hembusan lembut dari AC tersebut. Anda akan lebih nyaman kumpul bersama anggota keluarga dalam ruangan yang memiliki udara segar dan bersih seperti berada di alam pegunungan.

Related Post

Nah, setelah melihat cara kerja AC Sharp teknologi plasmacluster di atas, masihkah Anda kurang yakin dengan keunggulan yang dimiliki AC Sharp terbaru tersebut? Untuk lebih memastikan bahwa produk dari Sharp tersebut memang sangat direkomendasikan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu sebelum memilih AC dengan teknologi ini.

Alasan Mengapa AC Sharp Teknologi Plasmacluster Menjadi Incaran Banyak Orang

1. Membuat udara lebih segar

Ion negative yang dimiliki oleh AC terbaru tersebut akan memberikan udara yang lebih segar dan sejuk seperti dari cara kerja yang telah dijelaskan diatas. Selain itu teknologi dari plasmacluster juga mempunyai air purifier yang dapat memberikan kesegaran dari ion yang telah bekerja tersebut.

2. Mengurangi alergi

Beberapa orang ada juga yang mempunyai alergi seperti udara, debu, tungau ataupun jenis bakteri lainnya. Untuk menghindari hal tersebut Anda bisa menggunakan AC dari Sharp ini, karena bisa mengurangi alergi dan bebas gangguan pernafasan.

3. Membunuh virus

Tidak disadari oleh banyak orang bahwa udara yang didapatkan dari AC yang tidak baik itu dapat membuat sakit seperti flu, demam ataupun lainnya karena banyaknya virus. Hal itu tidak akan terjadi dengan teknologi plasmacluster karena mampu membunuh segala virus yang ada di ruangan rumah Anda.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan dengan memilih jenis AC dari Sharp yang belakangan ini masih ramai menjadi perbincangan masyarakat. Bagaimana tidak, teknologi yang digunakan memang tergolong baru dan cukup memberikan efek positif bagi kesehatan pada banyak keluarga Indonesia.

Jika masih ragu untuk membeli AC Sharp Plasmacluster, silakan mencari informasi dan harganya pada toko online resmi yang ada di Indonesia.

Recent Posts

Cara Beli Tiket Pesawat Menggunakan Aplikasi Traveloka

Ada banyak cara untuk mendapatkan tiket pesawat secara online. Salah satunya adalah melalui Traveloka. Nah, pada postingan kali ini saya…

1 minggu ago

Cara Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu

Saat ini saldo GoPay dapat ditarik tunai melalui mesin ATM meskipun kita tidak memiliki rekening Bank. Pada postingan kali ini…

3 minggu ago

Cara Top Up Diamond Free Fire Dari Aplikasi DANA (Terbaru 2021)

Kita tidak bisa lagi melakukan top up Diamond FF melalui aplikasi dana seperti dulu, namun kita harus melakukannya menggunakan cara…

1 bulan ago

Cara Mudah Aktivasi Kartu By U Secara Online

By.U adalah provider internet atau layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh telkomsel. Agak berbeda dari operator…

2 bulan ago

Cara Membeli Kartu MPWR Secara Online Gratis Ongkir

Akhirnya Indosat pun membuat provider digital dengan nama MPWR (dibaca empower). Tidak tanggung-tanggung promo yang dibuatnya, kartu perdana dengan kuota…

4 bulan ago

Cara Mengubah Jadwal Penerbangan AirAsia Karena Covid-19

Dimasa pandemi seperti sekarang ini, pembatalan tiket penerbangan yang telah kita beli merupakan hal yang lumrah kita alami. Jika Anda…

7 bulan ago