Tips

Cara Pesan GrabCar Hanya Bayar Rp1 Saja

Ternyata bisa bepergian ke mana saja pakai GrabCar hanya dengan membayar 1 rupiah saja. Tadinya saya kira tarif Rp1 hanya bisa di pakai sekali saja, namun ternyata saya bisa menggunakannya berkali-kali. Dari pengalaman itulah, postingan cara pesan GrabCar hanya bayar Rp1 ini saya buat.

Hampir tidak ada beda antara cara pesan GrabCar bayar Rp1 dengan cara pesan GrabCar yang pernah saya posting beberapa waktu yang lalu, perbedaannya hanyalah pada sistem pembayaran yang kita gunakan.

Tarif promo Grab Rp1 ini bisa kita manfaatkan untuk bepergian kemana saja, selama ongkosnya tidak melebihi Rp50.000. Jadi Anda hanya bisa menikmati tarif Rp1 untuk ongkos normal maksimum Rp50.000.

Yang lebih menyenangkan dari tarif promo Grab Rp1 ini, tidak hanya berlaku pada GrabCar saja, namun bisa juga digunakan pada GrabBike.

Related Post

Salah satu syarat untuk mendapatkan tarif promo Grab Rp1 ini adalah Anda telah mengaktifkan OVO pada akun Grab Anda. Cara mengaktifkan OVO pada aplikasi grab tidaklah sulit, hanya dengan beberapa kali klik saja maka OVO akan aktif pada akun Anda. Jika Anda ingin tahu lebih detailnya, silakan baca postingan saya beberapa waktu yang lalu, yang berjudul Cara Aktivasi dan Top Up Saldo OVO pada Aplikasi Grab.

Setelah OVO aktif pada aplikasi Grab Anda, cobalah untuk pesan GrabCar dengan menggunakan OVO. Biasanya pada momen-momen tertentu Anda akan mendapatkan tarif promo Grab Rp1 yang berlaku untuk beberapa hari. Pada saat tulisan ini saya buat, tarif promo Rp1 yang saya dapatkan berlaku hingga 1 minggu.

Cara Pesan GrabCar Hanya Bayar Rp1

Dan inilah bukti screen shot tarif promo Grab Rp1 yang telah saya gunakan

Cara Pesan GrabCar Hanya Bayar Rp1

  • Buka aplikasi Grab pada smartphone Anda
  • Pilih Car untuk bepergian menggunakan GrabCar
Pada aplikasi Grab, pilih Car
  • Tentukan lokasi jemput dan lokasi antar, lalu tekan tombol Pesan
  • Sebelum menekan tombol Pesan atau Book, pastikan Anda telah memasukkan kode promo grab, dan memilih metoda pembayaran dengan OVO agar bisa mendapatkan tarif Rp1 pada perjalan Anda. Pada saat membuat postingan ini, kode promo Grab Rp1 yang saya gunakan adalah GCPAKEOVOUNTUNG. Setelah muncul tarif Rp1 pada layar smartphone Anda, maka tekan tombol Pesan atau Book.
Tekan tombol Pesan
  • Tunggu sampai pesanan Anda diproses. Grab akan mencari driver yang terdekat dengan lokasi Anda. Lamanya proses ini tergantung lokasi Anda. Jika lokasi jemput Anda adalah ramai, maka dalam beberapa detik saja Anda akan mendapatkan driver yang akan menjemput Anda, demikian juga sebaliknya.
Pesanan sedang di proses
  • Setelah Grab mendapatkan driver untuk menjemput Anda, maka pada layar Anda akan tampil foto, nama pengemudi, nomor polisi serta jenis dan merek mobil yang akan digunakan untuk menjemput Anda.
Driver telah di dapatkan
  • Tunggu beberapa saat sampai pengemudi Grab menjemput Anda. Sebelum menjemput, driver GrabCar tersebut akan mengirim pesan atau menelepon Anda, untuk memastikan tepatnya dimana lokasi untuk menjemput Anda. Setelah pengemudi sampai di lokasi Anda, biasanya driver GrabCar akan menelepon Anda kembali.
  • Selanjutnya, Anda akan diantar sampai ke tempat tujuan. Dari pengalaman selama ini, saya selalu mendapatkan driver yang sopan dan ramah serta kendaraan yang nyaman.
  • Setelah sampai di tempat tujuan,  sebagai rasa terimakasih, jangan lupa memberikan bintang kepada pengemudi yang telah mengantarkan Anda. Selama ini saya selalu memberikan bintang 5 kepada driver yang telah mengantarkan saya.
Sampai tempat tujuan

Itulah tadi cara pesan GrabCar hanya bayar Rp1 saja. Semoga kode promo yang saya gunakan di atas berlaku juga pada perjalanan Anda, sehingga Anda pun bisa mendapatkan tarif Rp1.

Recent Posts

Mengungkap Misteri Anemia Aplastik

Dunia hiburan Indonesia baru-baru ini kehilangan salah satu bintangnya yang bercahaya, komika Babe Cabita. Dikenal karena kecerdasan dan kehangatan dalam…

1 minggu ago

AI Sebagai Teman Tersembunyi dalam Kehidupan Sehari-hari

Di era digital yang serba cepat ini, kita sering kali terpesona dengan kemajuan teknologi yang tampaknya melampaui batas imajinasi kita.…

2 minggu ago

Resep Sederhana Membuat Kolak Ubi Jalar bagi Pemula

Kolak ubi jalar merupakan salah satu hidangan penutup yang sangat digemari di berbagai daerah. Dengan rasa manis alami dan tekstur…

3 minggu ago

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Performa Mumpuni

Di era teknologi yang berkembang pesat, kebutuhan akan smartphone dengan konektivitas 5G menjadi semakin penting. Xiaomi Redmi Note 13 Pro…

2 bulan ago

Pantangan Makanan dan Aktivitas Setelah Operasi Hernia

Hernia adalah kondisi di mana sebagian organ tubuh masuk ke dalam organ lain melalui celah yang lemah. Pengobatan hernia biasanya…

2 bulan ago

5 Tips Sukses dalam Bisnis Properti

Bisnis properti adalah salah satu bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Namun, tidak semua orang bisa berhasil dalam bisnis ini. Ada…

2 bulan ago