Pengalaman Menarik Menjadi Pelanggan GO JEK

Berawal dari mencoba layanan GO-CAR dari GO-JEK, ternyata aman, nyaman, dan praktis. Tinggal buka aplikasi GO-JEK, tentukan lokasi jemput dan lokasi tujuan, lalu klik ORDER GO-CAR. Lebih jelasnya silakan baca Cara Pesan GO-CAR Melalui Aplikasi GO-JEK.

Tanpa terasa,  saya sekeluarga telah menjadi pelanggan GO-JEK khususnya GO-CAR. Terbukti setiap kali ingin bepergian, baik untuk keperluan pekerjaan atau jalan-jalan GO-CAR lah yang menjadi pilihan sebagai alat transportasi kami.

Bahkan untuk belanja ke mini market yang jaraknya 1,5 km pun kami menggunakan GO-CAR untuk antar jemput kami.  Selain aman, nyaman dan praktis, menggunakan GO-CAR menjadikan kami serasa orang kaya yang setiap bepergian selalu gonta-ganti mobil.

Namun belumlah lengkap penilaian saya terhadap layanan dari GO-CAR ini jika saya belum mencoba layanan transportasi yang lainnya seperti GO-RIDE.

Akhirnya suatu ketika saya pun berkesempatan mencoba angkutan roda dua yang bisa dipesan secara online ini. Sama halnya dengan GO-CAR, saya pun merasa aman dan nyaman ketika menggunakan layanan GO-RIDE ini.

Pengalaman menarik menjadi pelanggan GO JEK

Selama menggunakan kedua layanan angkutan yang di sediakan oleh perusahaan GO-JEK ini, sejauh ini penilaian saya terhadap layanan ini adalah baik. Alhamdulillah saya selalu mendapatkan driver GO-CAR maupun driver GO-JEK yang baik dan ramah. Sebagai apresiasi saya terhadap kebaikan layanan yang mereka berikan, saya selalu memberikan bintang 5 ketika selesai melakukan transaksi.

Karena kesan baik yang saya dapatkan itu, maka saya pun jadi ingin mencoba layanan lainnya yang di sediakan oleh GO-JEK. Kali ini saya mencoba GO-FOOD.

Related Post

GO-FOOD merupakan sebuah layanan food delivery, layaknya delivery order di sebuah rumah makan. Hanya dengan menggunakan aplikasi GO-JEK pada smartphone, kita bisa memesan makanan di GO-FOOD melalui aplikasi GO-JEK.

Dengan GO-FOOD, saya bisa memilih dan memesan menu makanan apa saja yang saya kehendaki hanya dengan membuka aplikasi GO-JEK pada smartphone. Tentu saja hal itu sangat praktis bagi saya. Tinggal pesan, tunggu beberapa menit, maka datanglah menu yang saya inginkan itu.

Perlu di ketahui, bahwa ada perbedaan harga makanan yang tertera pada menu GO-FOOD dan harga jika kita langsung memesannya di restoran tersebut. Mungkin hal itu dikarenakan ada fee yang harus dibayarkan pihak restoran ke pihak GO-JEK. Namun perbedaan itu masih wajar dan tidak memberatkan menurut saya.

Itulah 3 layanan dari GO-JEK (GO-CAR, GO-RIDE dan GO-FOOD) yang selalu saya pergunakan. Alhamdulillah, sejauh ini ketiga layanan itu belum pernah mengecewakan saya.

Karena alasan itulah, sebagai pelanggan GO-JEK, akhirnya saya juga mencoba menggunakan sistem pembayaran Go Pay. Maka transaksi pun semakin mudah dan praktis .

Tulisan selanjutnya adalah mengenai bagaimana Cara Mudah Top Up Go Pay Melalui BCA.

Semoga ada manfaatnya,

Recent Posts

Cara Transfer Saldo DANA ke DANA Tanpa Premium (Terbaru)

DANA adalah salah satu platform pembayaran digital yang populer di Indonesia. Dengan DANA, kita dapat melakukan berbagai transaksi, termasuk transfer…

3 minggu ago

5 Tempat Wisata yang Mengagumkan di Bali

Bali, pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menjadi rumah bagi kekayaan budaya yang memikat. Dari pura yang megah…

1 bulan ago

Mengungkap Misteri Anemia Aplastik

Dunia hiburan Indonesia baru-baru ini kehilangan salah satu bintangnya yang bercahaya, komika Babe Cabita. Dikenal karena kecerdasan dan kehangatan dalam…

2 bulan ago

AI Sebagai Teman Tersembunyi dalam Kehidupan Sehari-hari

Di era digital yang serba cepat ini, kita sering kali terpesona dengan kemajuan teknologi yang tampaknya melampaui batas imajinasi kita.…

2 bulan ago

Resep Sederhana Membuat Kolak Ubi Jalar bagi Pemula

Kolak ubi jalar merupakan salah satu hidangan penutup yang sangat digemari di berbagai daerah. Dengan rasa manis alami dan tekstur…

2 bulan ago

Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Performa Mumpuni

Di era teknologi yang berkembang pesat, kebutuhan akan smartphone dengan konektivitas 5G menjadi semakin penting. Xiaomi Redmi Note 13 Pro…

4 bulan ago